PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON PERBEKEL DESA TIMUHUN TAHUN 2020

Administrator Berita Desa

Desa Timuhun akan melaksanakan pemilihan perbekel yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 14 Juni 2020. Tahapan yang dilaksanakan salah satunya adalah melakukan pengundian nomor urut calon perbekel. Dalam pemilihan kali ini terdapat tiga bakal calon yang siap memimpin masyarakat Desa Timuhun. Nomor urut 1 atas nama Anak Agung Gede Yuliantara SP, nomor urut 2 atas nama I Wayan Membah, dan nomor urut 3 atas nama I Putu Arsana. Meskipun kini dunia sedang dihadapkan dengan merebaknya Covid-19, diharapkan kegiatan pemilihan perbekel tetap dapat berjalan sesuai rencana. Kendatipun harus mundur, panitia pemilihan perbekel Desa Timuhun Tahun 2020 akan menyiapkan sejumlah solusi agar pemilihan perbekel dapat tetap terlaksana dengan tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak - pihak terkait dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PJ. Perbekel Desa Timuhun Sekretaris Desa Timuhun Kasi Pemerintahan Kaur Umum Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kasi Pelayanan Kaur Perencanaan KBD Kaleran KBD Tengah Kelihan Banjar Dinas Kawan Staff Pendamping Desa Staff Pendamping Desa

Info Media Sosial

FacebookGoogle Plus

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Covid - 19