PEMBINAAN DASA WISMA

Administrator Berita Desa

Desa Timuhun membentuk Dasa Wisma yang berjumlah 30 kelompok untuk tiga wilayah Dusun yang ada. Masing-masing Dusun memiliki 10 kelompok yang diberi nama Dasa Wisma Mawar I-X untuk Dusun Kawan, Dasa Wisma Anggrek I-X untuk Dusun Tengah, dan Dasa Wisma Melati I-X untuk Dusun Kaleran. Setiap kelompok memiliki jumlah KK binaan tersendiri sesuai dengan pembagian yang sudah dibantu oleh KBD di wilayahnya masing-masing.

Pembinaan pada Rabu, 13 Nopember 2019 ini diisi oleh Tim dari Kecamatan Banjarangkan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengarahkan masing-masing Dasa Wisma dalam hal pengisian form data KK binaan, sehingga ketika berkunjung ke lapangan tidak mengalami kesulitan dalam pendataan. Sebelumnya Dasa Wisma Desa Timuhun sudah sempat mendapatkan pembinaan awal mengenai pengisian form tersebut yang langsung dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Banjarangkan dan mendapatkan penugasan untuk mencoba melakukan pengisian beberapa form tersebut. Pada kesempatan kali ini masing-masing Dasa Wisma telah melakukan pengisian form dan melakukan konfirmasi kembali terkait benar salahnya dalam pengisian data-data pada form yang sudah dibagikan. Harapannya dengan pembinaan lanjutan ini, kunjungan dan pendataan KK binaan selanjutnya dapat berjalan dengan lancar. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PJ. Perbekel Desa Timuhun Sekretaris Desa Timuhun Kasi Pemerintahan Kaur Umum Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kasi Pelayanan Kaur Perencanaan KBD Kaleran KBD Tengah Kelihan Banjar Dinas Kawan Staff Pendamping Desa Staff Pendamping Desa

Info Media Sosial

FacebookGoogle Plus

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini

Covid - 19