PENERIMAAN KKN UNIVERSITAS UDAYANA TAHUN 2019

Administrator Berita Desa

Jumat, 26 Juli 2019, Desa Timuhun menerima peserta KKN dari Universitas Udayana sebanyak 19 orang secara resmi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Desa Timuhun, Dosen Pembimbing dari LPPM Unud, peserta KKN, perangkat Desa Timuhun, serta Yowana Gema Santi. Kegiatan dibuka oleh Bapak Pejabat Perbekel Desa Timuhun, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan peserta KKN termasuk peyampaian program kerja selama ber-KKN di Desa Timuhun. Ketua BPD selaku undangan dan tokoh pemerintah Desa Timuhun memohon maaf dikarenakan peserta KKN baru bisa diterima secara resmi padahal sebelum  Hari Raya Galungan sudah mulai ber-KKN di Desa Timuhun karena kesibukan beberapa hal. Beliau juga berpesan agar peserta KKN tidak hanya sekedar ber-KKN tetapi menuangkan ilmu yang di dapatkan di perkuliahan agar bisa berguna bagi masyarakat demi pembangunan Desa Timuhun yang lebih baik. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PJ. Perbekel Desa Timuhun Sekretaris Desa Timuhun Kasi Pemerintahan Kaur Umum Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kasi Pelayanan Kaur Perencanaan KBD Kaleran KBD Tengah KBD Kawan Staff Pendamping Desa Staff Pendamping Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini