POSYANDU SAYANG JIWA

Administrator Berita Desa

Setelah pengukuhan kader keswa sekaligus peresmian Posyandu Sayang Jiwa Desa Timuhun pada Jumat, 21 Juni 2019 lalu, dilaksanakanlah Posyandu pertama kali khusus untuk pasien ODGJ di Desa Timuhun pada hari Rabu, 17 Juli 2019. Kegiatan tersebut melibatkan Kader Keswa, petugas dari Puskesmas Banjarangkan II, serta partisipasi dari KKN Universitas Udayana dan Yowana Gema Santi Desa Timuhun. Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain pengukuran berat badan, cek tensi, serta perkembangan kesehatan melalui konsumsi obat yang didapatkan dalam masa pengobatan. Pasien ODGJ mengajak salah satu anggota keluarga, sehingga petugas kesehatan dapat dengan detail menjelaskan mengenai perkembangan dan pengobatan yang tepat untuk masing-masing pasien.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PJ. Perbekel Desa Timuhun Sekretaris Desa Timuhun Kasi Pemerintahan Kaur Umum Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kasi Pelayanan Kaur Perencanaan KBD Kaleran KBD Tengah KBD Kawan Staff Pendamping Desa Staff Pendamping Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini