KEGIATAN PEDULI ODGJ DESA TIMUHUN

Administrator Berita Desa

Pemerintah Desa Timuhun bekerjasama dengan UPT Puskesmas Banjarangkan II menyelenggarakan kegiatan pemberdayaan  masyarakat yaitu peduli pada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Melalui dana desa, Pemerintah Desa Timuhun memberikan ruang positif untuk golongan tersebut dengan mengadakan kegiatan pelatihan pembuatan ingka. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 5 kali salah satunya pada Selasa, 18 Juni 2019.

Desa Timuhun merupakan salah satu desa dengan pasien ODGJ terbanyak di wilayah Kecamatan Banjarangkan sebanyak 35 orang, maka dibentuklah kader-kader desa yang khusus memantau perkembangan pasien ODGJ yang disebut kader kesehatan jiwa (keswa). Pada Jumat, 21 Juni 2019 dilaksanakan kegiatan peduli ODGJ yang dirangkaikan dengan kegiatan pengobatan gratis dari RSJ Bangli dan UPT Puskesmas Banjarangkan II, pengukuhan kader keswa Desa Timuhun, peresmian Posyandu Sayang Jiwa khusus pasien ODGJ, serta praktek pembuatan ingka.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PJ. Perbekel Desa Timuhun Sekretaris Desa Timuhun Kasi Pemerintahan Kaur Umum Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kasi Pelayanan Kaur Perencanaan KBD Kaleran KBD Tengah KBD Kawan Staff Pendamping Desa Staff Pendamping Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini