KEGIATAN BULAN BAHASA BALI DESA TIMUHUN

Administrator Berita Desa

Bulan Bahasa Bali di Desa Timuhun diperingati melalui penyelenggaraan Festival Nyurat Aksara Bali. Kegiatan tersebut melibatkan siswa-siswa SD Negeri 1 Timuhun dan SD Negeri 2 Timuhun sejumlah 50 orang. Turut hadir beberapa undangan diantaranya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung ( I Wayan Buda Parwata, S.P), Kabag Kesra Kabupaten Klungkung, Kepala SD N 1 Timuhun, Kepala SD N 2 Timuhun, Babinsa Desa Timuhun, Penyuluh Bahasa Bali se-Kecamatan Banjarangkan, Penyuluh Agama Desa Timuhun, Yowana Gema Santi Desa Timuhun, serta Perangkat Desa Timuhun. Acara tersebut berlokasi di areal Pura Puncak Jati Desa Timuhun pada tanggal 17 Pebruari 2019. Kegiatan nyurat aksara bali tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan Bulan Bahasa Bali dengan memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan hadiah tidak hanya untuk tiga besar yang dianggap sebagai peserta terbaik, tetapi juga untuk semua peserta dengan harapan para peserta yang merupakan siswa-siswa Sekolah Dasar bisa menjadi penerus dan generasi muda yang tidak akan pernah lupa akan adat istiadat dan budaya. Selain kegiatan nyurat aksara bali, dimeriahkan pula oleh anak-anak dari tingkat SD s/d SMA yang berasal dari Desa Timuhun melalui kegiatan Pidarta Bahasa Bali, Mesatua Bali, dan Dharma Wacana.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PJ. Perbekel Desa Timuhun Sekretaris Desa Timuhun Kasi Pemerintahan Kaur Umum Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kasi Pelayanan Kaur Perencanaan KBD Kaleran KBD Tengah KBD Kawan Staff Pendamping Desa Staff Pendamping Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini